Salju datang ke Aintree – Bet Alchemist

SALJU DATANG KE AINTREE

Kami menuju Aintree untuk Becher Handicap Chase melewati pagar nasional. Mari kita nikmati keberuntungan yang lebih baik daripada Sabtu lalu ketika pesaing kita Enrilo dan Remastered jatuh! Menurut pendapat saya Remastered sedang dalam perjalanan menuju kemenangan tetapi seperti yang mereka katakan dalam game ini sepanjang waktu “pagar ada untuk dilompati“! Sebuah lapangan kuat dari 22 pelari pergi ke pos hari ini di Becher Chase dengan tanah yang secara resmi lunak.

Macan Tutul Salju dilaporkan baik-baik saja dengan pagar-pagar ini setelah berputar di atas mereka di Lambourn minggu lalu. Dia adalah kuda betina retak yang melompat dengan baik dan suka berada di garis depan untuk keluar dari masalah. Semakin banyak hujan semakin baik karena semua yang dia lakukan dalam melompat dan berpacu. Dia memenangkan pertandingan kompetitif pada lari pertamanya musim ini di Bangor dan tiba di sini dengan sangat baik. Handicapper mengangkat 5 ponnya tetapi dalam pengejaran Becher ini lebih tentang melompat dan ritme daripada beberapa pon di sini atau di sana. Aidan Coleman naik lagi dan hanya dengan 10-4 di punggungnya, penunggu yang dijamin ini harus menjalankan balapan besar dengan putaran yang jelas. Dia selesai di depan Remastered dalam pengejaran Perburuan Nasional di Cheltenham setidaknya musim karena dia akan mendekati di Ladbrokes Trophy Sabtu lalu jika tidak jatuh di keempat terakhir!

Venetia Williams menggedor pemenang meskipun tanahnya sangat bagus, dan saya suka peluang string pertamanya Achilles. Kuda ini menjadi runner up di Classic Chase di Warwick musim lalu dari istirahat 427 hari sehingga tidak ada catatan waktu baru-baru ini. Dia berlari dari kecepatan di Warwick yang tidak mudah dan melebar di sekitar lapangan untuk masuk ke pertarungan melawan pemenang yang dilatih Alan King, Notachance. Pada akhirnya hanya ada setengah panjangnya di atas 3m5f di tanah lunak. Achille kembali menjadi runner up di Haydock dalam uji coba Grand National yang dikalahkan oleh Lord Du Mesnil. Hari ini dia bertemu Lord Du Mesnil dengan persyaratan yang lebih baik 4 pon dan saya pikir Achille memiliki lebih banyak ruang untuk tes lompat ini. Charlie Deutsch mengendarai dan membawa 10-5 Saya pikir Achilles terlalu mahal.

Pohon 2:40

0,5 Poin Setiap Jalan Macan Tutul Salju 13/2 Skybet & William Hill, keduanya membayar 7 Tempat.

Author: Devon Reynolds